Senin, 27 Oktober 2008

data pribadi

Nama saya Tjokorda Istri Pramitasuri,biasa dipanggil Tjok Mita. Saya sekarang duduk di kelas 7P, SMPN 1 Denpasar. Nomor absen saya 02. Saya lahir di Denpasar, pada tanggal 6 Maret 1996. Zodiak saya Pisces. Sekarang, saya tinggal di Jalan Padang Indah V/2, Denpasar Barat. Disini saya tinggal dengan Ayah, Ibu, dan kakak perempuan saya. O ya, sejak kecil, saya suka sekali melukis. Selain itu, saya juga suka membaca buku. Untuk pelajaran di kelas, bagi saya semuanya menyenangkan. Tetapi saya paling suka pelajaran kimia, fisika, sejarah, dan tentunya komputer.

1 komentar:

It's me! mengatakan...

Yeeii....... Hallo Tjok..!!!
Nie Gio..
Jngk q d inagiovannablog.blogspot.com
OK!!??
Omong2 q bkn data diri kya bkn biodata gpp,'kan..??]
Ehe..
Nget jngk n ksi comment,ya!!
(^_^)