Senin, 03 November 2008

SMP Negeri 1 Denpasar

Sejak dulu, saya sangat ingin bersekolah di SMPN 1 Denpasar. Karena, SMPN 1 Denpasar adalah salah satu SMP Rintisan Sekoplah Bertaraf Internasional terbaik dan terfavorit di Bali. Dan saya yakin, output dari SMPN 1 Denpasar dapat menjadi siswa dengan lulusan yang terbaik. Buktinya, banyak lulusan SMPN 1 denpasar diterima di sejumlah SMA Negeri favorit di Bali, bahkan sekolah terkemuka di Singapura, yaitu Anglo Chinese School (ACS).
gambar 1 : kegiatan upacara bendera di halaman SMPN 1 Denpasar
Di SMPN 1 Denpasar, terdapat 3 jenis kelas, yang terbagi dalam kelas bilingual, kelas SBI, dan kelas akselerasi. Setelah melalui serangkaian tes, sekarang saya duduk di kelas VII akselerasi.
Tetapi, perlakuan terhadap ketiga kelas tersebut sama, tak ada kesan eksklusif.
SMPN 1 denpasar memiliki segudang prestasi. Diantaranya, juara 1 lomba siswa dan guru berprestasi (teladan) se-Provinsi Bali, Medali perak olimpiade matematika internasional, dan berbagai kejuaraan lokal, nasional maupun internasional lainnya. Bahkan pada tahun ajaran 2007/2008 yang lalu, SMPN 1 Denpasar meraih predikat SMP dengan nilai UAN terbaik di Bali, dan salah satu siswanya, mendapatkan predikat sebagai nilai UAN tertinggi di Bali.
Saya sangat bangga sebagai siswa SMPN 1 Denpasar. Dan saya akan berjuang, agar dapat mengharumkan nama SMPN 1 Denpasar.


1 komentar:

It's me! mengatakan...

Eaa....
Tjok 'oi...
Huebbattt... 'oi..
Pake gbr dg ktrgn lgk 'oi...
Tjok mmg hebat!!
Suksees slalu,ya..!!